Siti Nurhaliza Konser Di Jakarta, Spesial Menari Hingga Kolaborasi Dengan Tulus

Trans News

Jakarta, Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato’ Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggal pada 24 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“Kalau tak ada halangan, insya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam yang juga akan diramaikan dengan kehadiran Tulus, artis penyanyi yang sudah tidak asing lagi bagi publik di sini”, kata Siti Nurhaliza,

Sajian spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana pelantun “Purnama Merindu” itu akan menari.

“Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra,” ujar Siti.

Rencananya, Siti Nurhaliza akan menggelar tur konser di tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Singapura). Tur konser tersebut bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour’. Tidak hanya sekedar konser, Siti Nurhaliza juga menggaet penyanyi Indonesia, yaitu Tulus.

“Orangnya sangat sederhana. Saya dengar suaranya keren banget, tetapi waktu itu tak terpikir untuk kolaborasi. Tapi karena ini yang mengadakan Shiraz Projects, dan menawarkan saya untuk konser dengan Tulus. Kolaborasi ini bisa jadi sesuatu yang baik. Dengan hati terbuka saya setuju saja. Saya sudah beberapa kali kolaborasi dengan penyanyi pria Indonesia, Afgan sudah, Cakra Khan sudah, Judika sudah, kali ini Tulus,” kata Siti Nurhaliza.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here