Gerakan Rabu Biru Dapat Apresiasi Penuh Prabowo Subianto

Trans News

Jakarta. Rabu sore, tanggal 17 oktober bertempat di Ford Court Mall Pasar Raya Blok M, tampak ratusan masyarakat yang memakai baju biru duduk Berkelompok-kelompok di area food court, mereka mengaku datang dalam rangka hastag #GerakanRabuBiru, dengan memakai baju biru sebagai tanda dukungan pada capres Prabowo Sandi.

Gerakan rabu biru kali ini adalah kegiatan yang keempat kalinya dilaksanakan di Jakarta, sudah ada 3 kali kegiatan yang sama berturut-turut di hari rabu sebelumnya.

“Ini sudah kegiatan keempat kita adakan, sebelumnya hari rabu tgl 26 september di Pondok Indah Mall, lalu rabu berikutnya di Mall Citos, kemudian rabu pekan lalu di Mall Plaza Senayan, dan rabu kali ini di Mall Pasaraya Blok M,” kata Muhardi Zainuddin, Inisiator Gerakan Rabu Biru.

Kelebihan dari gerakan ini adalah sifat gerakan yang sederhana dan self service. Para masyarakat yang mengaku pendukung prabowo sandi disilahkan datang berbaur, melayani diri sendiri, lalu setelah itu bercengkrama dengan siapa pun di areal acara, tanpa ada acara seremonial yang berbelit-belit.

“Cukup anda datang berbaju biru berarti anda teman sevisi, anda pendukung prabowo sandi. Silahkan berbaur, self service, silahkan berkenalan, tukar menukar informasi dan bisnis dengan siapa pun, silahkan selfi2 sama tokoh masyarakat, artis, teman-teman lintas daerah dan profesi yang kebetulan hadir di acara tersebut,” terang Titiek Suharto, yang mengaku sudah 3 kali hadir di acara Gerakan Rabu Biru tersebut.

Gerakan Rabu Biru Kali Ini Mendapat Suprise Apresiasi dari capres Prabowo subianto. Tiba-tiba setelah maghrib Prabowo Subianto datang menyapa berbaur bersama masyarakat gerakan rabu biru. Suasana berubah jadi riuh, masyarakat gerakan rabu biru kegirangan berebutan foto dan mengucapkan selamat ulang tahun pada prabowo subianto.

Dalam sambutan yang sederhana, tanpa alat pengeras suara dan panggung, hanya menggunakan kursi untuk berdiri. Prabowo Subianto Menegaskan pada masyarakat Gerakan Rabu Biru bahwa perjuangan prabowo dan pendukungnya sangat berat, karena ingin membuat semua rakyat merasakan kesejahteraan, konsekwensinya adalah mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. “perjuangan kita sangat berat, kita ingin perbaikan di negeri kita, kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran, kita ingin pemerataan, biar semua rakyat bisa merasakan kesejahteraan, hanya itu yang kita perjuangkan! Kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah!” Kata prabowo dalam sambutannya, yang disambut pekikan Allahu Akbar oleh hadirin.

Sebelum menutup sambutan, Prabowo mengingatkan para pendukungnya agar mendukungnya dengan ikhlas dan kesamaan visi, bukan karena mau jabatan ini atau jabatan itu jika kelak prabowo terpilih. “Jangan mendukung saya karena ingin mendapat jabatan ini dan itu, (tapi) Dukung saya karena (keinginan) bersama-sama kita harus perbaiki negara kita ini, dukung saya dan sandi uno serta tim untuk bersama-sama kita hilangkan korupsi di negeri ini, kita harus hilangkan kemiskinan di negeri kita.” Pangkas Prabowo. (AzR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here