TROYEVAN SARAGIH, TRAINER & MOTIVATOR PELAYANAN & PENJUALAN

Trans News

Jakarta, Pelatihan dan motivasi pelayanan dan penjualan sudah harus menjadi perhatian khusus setiap perusahaan. Baik frontliners maupun seluruh team kerja harus memiliki keahlian melayani yang prima. Tidak hanya itu, semua team kerja sekarang ini sudah dituntut juga untuk memiliki keahlian menjual. Pelayanan dan penjualan adalah dua hal yang sangat berhubungan dan tidak dapat dipisahkan. Tetapi kenyataan di lapangan, masih banyak para frontliners dan tenaga penjual yang melupakan pentingnya skill ini, sehingga tak jarang banyak pelanggan yang mengeluh.

Troyevan Saragih mengatakan, melayani dan menjual itu adalah hal yang menyenangkan. Pelayanan prima itu harus hidup dan bernyawa. Membuat pelanggan happy itu tantangan, cuma itu cara satu-satunya membuat mereka setia. Melayani dan menjual memerlukan percaya diri yang tinggi, karena itulah sangat diperlukan pelatihan-pelatihan dan pemberian motivasi kepada semua team kerja, agar semuanya memahami tentang arti kepuasan pelanggan dan target penjualan untuk kelangsungan perusahaan.

Untuk mengundang Troyevan Saragih menjadi trainer dan motivator di perusahaan anda, silahkan langsung menghubugi nomor 08118161177 atau mengirimkan email ke troyevansaragih@gmail.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here