AUTOMOTIVE Kolaborasi Protera, LLumar, dan CPF1 Bangun Awareness di GIIAS 2018

Trans News

Jakarta, Banyak taktik yang bisa digunakan pemasar ketika hadir di panggung pameran seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show. Tujuannya pun beragam, salah satunya membangun brand awareness seperti yang dilakukan oleh brand kaca film LLumar dan CPF1 yang bekerjasama dengan brand pelindung cat Protera di GIIAS 2018. Apa yang mereka lakukan?

Hadir sebagai gold sponsor GIIAS 2018, ketiganya mendapat areal dalam pameran dan prioritas membuat acara di press & VIP day. Dengan cara ini, ketiganya ingin menunjukkan eksistensi mereka di industri otomotif nasional. Tidak sampai di sana, ketiganya pun membuat beragam program aktivasi.

Protera, LLumar dan CPF1 akan menawarkan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus.  Pengunjung GIIAS yang datang ke booth Utama Hall 7/ 7B berkesempatan mendapatkan hadiah, sebab Protera, LLumar dan CPF1 akan membagikan ribuan hadiah secara cuma-cuma dan hadiah grand prize.

“Kami akan membagikan 1000 makanan gratis di setiap akhir pekan. Tidak hanya itu, di dalamnya juga ada hadiah langsung dan grand prize seperti Apple Watch, iPad dan yang lainnya,” kata Herry Winata, Marketing Manager Protera di lantak GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018)

Upaya ini menurutnya demi brand awarenessketiga brand tersebut. Pasalnya, sejauh ini banyak yang tahu LLumar lantaran tertempel brand-nya di bagian bumper mobil. Namun sejatinya mereka tidak tahu persis apa itu LLumar.

Bukan hanya itu, PT Jaya Kreasi Indonesia sebagai pemegang merek CPF 1 juga memperkenalkan logo baru kaca film CPF1. Upaya ini diharapkan akan lebih meningkatkan brand image dan brand awareness CPF1 bagi pencinta otomotif di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here