BRI Dukung Anugrah Jurnalistik Polri 2018 Ciptakan Jurnalistik Damai

Trans News

Jakarta dalam rangka menyambut pesta demokrasi, pemiiihan Presiden RI Tahun 2019 yang akan di helat tahun depan, POLRI menggandeng BRI dan seluruh media nasional dan daerah adakan acara penganugerahan Jurnalistik POLRi 2018 dengan tema “Bersama POLRI Wujudkan Piikada Damal 2018” yang diselenggarakan di Gandaria City Mail, Jakarta (18/07). Acara yang dihadiri oleh Kepaia Polisi Republik Indonesia Tito Karnavian, Kadiv Humas POLRI Setyo Wasisto, dan Direktur Human Capital Bank BRI R. Sophia Alizsa ini dipadati oleh kalangan jurnaiis yang antusias menyaksikan anugerah Jurnalistik POLRI 2018.

“kami banga dan akan terus mendukung POLRI dalam mewujudkan suasana aman dalam menyambut pesta demokrasi yang akan diseienggarakan 2019 mendatang,”ungkap Sophia Alizsa.

Melalui acara ini Bank BRI dan Divisi Humas POLRI menghadirkan suasana pesta demokrasi yang damai, dengan salah satu Iangkah strategis yaitu menciptakan ”cooling system” selama suasana Pilkada 2019, di mana POLRI menggandeng media massa yang juga di dalamnya termasuk media berbasis elektronik dan digitalyang diperuntukkan bagi insan jurnalistik dan masyarakat umum.

Perlombaan jurnalistik, foto dan komik POLRI diciptakan untuk memberi apresiasi kepada para awak media dan masyarakat yang seiama ini telah mendukung kinerja POLRI dalam memberikan informasi dan pemberitaan yang positif serta edukatif kepada masyarakat luas dalam menjaga HARKAMTIBMAS melalui karya jurnalistik, foto dan komik yang Profesional, inovatif, Kreatif, dan Edukatif.

Dalam acara ini setidaknya terdapat 4 kategori tulisan jurnalistik yang dilombakan, di antaranya :Kampanye Cerdas Anti SARA dan Anti HOAX, Mari Berpesta Demokrasi don Menjaga NKRI, Berpolitik Cerdas Tanpa Politik Uang, dan . Menyambut Demokrasi yang lujur. Sementara untuk Lomba Foto Jurnalistik dan komik, mengusung tema Bersama Menjaga Negeri

Dalam kegiatan tersebut, POLRI telah menyiapkan sejumiah hadiah pagi para pemenang baik dari kalangan jurnalis tulis, foto dan karikatur akan membawa puiang sejumlah uang tunai, trophy, piagam serta hadiah utama berupa kesempatan meliput kegiatan Kapolri ke luar negeri (menghadiri raker interpol dan kerjasama antar polisi luar negeri).

”kami menyambut baik penghargaan ini sebagai Iangkah postif POLRI dalam memberikan apresiasi

kepada dunia Jurnalistik yang telah memberikan sumbangsih besar bag! pembangunan Bangsa. ” tutup Sophia Alizsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here