Dian Sastro Dan Mikha Tambayong Siap Membawa Keliling Obor Di Asian game 2018

Trans News

Jakarta, Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Tepatnya berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Nah, bertepatan dengan sebulan jelang pesta olahraga antarnegara Asia itu, akan dilaksanakan Torch Relay. Pawai obor itu berlangsung sejak pengambilan api abadi di Mrapen, Jawa Tengah, pada 18 Juli mendatang hingga berakhir di Bogor, Jawa Barar (15/8).

Torch Relay ini diinisiasi Panitia Nadional Penyelenggara Asian Games XVIII/2018 (INASGOC) bersama beberapa mitra resmi. Termasuk, Samsung yang merupakan official sponsors Asian Games 2018.

Produsen elektronik terkemuka di Tanah Air ini akan memeriahkan Torch Relay. Termasuk, dengan mengajak figur publik seperti Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong.

“Kami sangat bangga jadi mitra Asian Games 2018. Kebetulan, Samsung memang rutin mendukung berbagai event akbar olahraga di dunia. Untuk Asian Games 2018, kami turut mengajak figur publik yang akan memeriahkan mulai dari Torch Relay nanti,” kata Lee saat ditemui TopSkor.id di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Pernyataan senada diungkapkan Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Herryanto. Mereka berterima kasih atas peran sponsor yang memberikan dukungan penuh terhadap Asian Games 2018.

“Dukungan Samsung yang merupakan perusahaan global membuat praevent kian meriah. Sekaligus, mengajak masyarakat untuk lebih menyemarakkan Asian Games 2018 bersama beberapa figur publik,” Eris, menambahkan.

Dian akan mengambil bagian dalam pawai obor di Solo, Jawa Tengah, pada 18 Juli ini. Sementara, Mikha meramaikan Torch Relay di Palembang (4/8).

“Bagi saya, ini suatu kepercayaan bisa membawa obor Asian Games 2018. Secara, basic saya bukan atlet. Namun, setiap hari saya aktif berolahraga,” ujar Dian, semringah.

Pemeran Cinta dalam dwilogi Ada Apa dengan Cinta ini tergabung dalam Samsung Galaxy Team. Termasuk Mikha yang siap memeriahkan pawai obor di Kota Pempek.

“Bangga, pastilah. Ini kali pertama Indonesia jadi tuan rumah Asian Games sejak 56 tahun silam. Tentu, kita akan berusaha jadi penyelenggara yang baik seperti pada edisi 1962,” Mikha, mengungkapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here